ADA YANG BARU NIH...
Loading...

Mock Up/Template Female T-shirt Keren dan Gratis download

        Hai Bro and Sis,jumpa lagi dengan postingan saya,kemarin saya sudah berikan sobat sekalian mock up/template kaos. Sama,kali ini saya akan kasih sobat sekalian mock up/template lagi,tapi kali ini di khususkan untuk para cewek sekalian,atau bagi bagi cowok yang mau bikinin atau kasih kaos buat para ceweknya juga bisa.hehehe... Seperti yang sudah saya bilang tadi kali ini saya akan bagikan mock up/template for women atau biasanya di sebut Ladies size. Karena mock up/template ini disesuaikan dengan bentuk tubuh wanita yang katanya meliuk-liuk.hehehe..

Sama seperti mock up/template yang sudah saya berikan kemarin ini juga :

-Mock up/Template kaos ini berbentuk file photoshop. 
-Sobat tinggal taruh desain sobat ke tempat yang sudah di sediakan
-Warna Kaos bisa di ubah sesuai selera

Bagi para ladies yang berminat langsung saja ambil mock up/template berikut,saya sediakan secara gratis dan link download yang mudah. oke cekidott ... !!!


  • Template Kaos Polo Ladies

  • Template Kaos Lengan Panjang Ladies

  • Template Kaos Ladies

  • Template Kaos Lengan Pendek Ladies

  • Template singlet Ladies

  • Template Kaos Ladies

  • Template mini singlet Ladies


Nah Bagaimana para Ladies keren kan,dengan mock up/template ini di jamin desain kamu akan lebih menarik dan akan lebih nyata. So... tunggu apa lagi yang mau download.

Semoga dapat bermanfaat bagi para pembaca maupun para desainer sekalian. Salamat berkreatifitas sobat sekalian dan tetap semangat. Thank You ;-)

0 komentar:

Posting Komentar